get app
inews
Aa Read Next : Mantan Petinggi Pertamina dan PT KAI Ruli Adi Siap Buat Loncatan untuk Majukan Purbalingga

Ketika 8.000 Buruh Purbalingga Bersukacita Peringati May Day di Obyek Wisata Owabong

Minggu, 14 Mei 2023 | 14:37 WIB
header img
Sebanyak 8.000 buruh memenuhi halaman parkir Objek Wisata Air Bojongsari, Desa/Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Minggu (14/5/2023) pagi. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Sebanyak 8.000 buruh memenuhi halaman parkir Objek Wisata Air Bojongsari, Desa/Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Minggu (14/5/2023) pagi. Mereka berpartisipasi dalam acara jalan sehat untuk memperingati hari buruh Internasional (May Day) yang diperingati pada 1 Mei Lalu.

Ketua panitia Budi Anggoro menjelaskan jika kegiatan ini memadukan hari buruh dengan pariwisata, “Dalam menyelenggarakan kegiatan ini kami bekerjasama dengan LPSI, APINDO, FKAR, dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Purbalingga,” kata Budi ketika kepada wartawan di Purbalingga, Minggu (14/05/23).

Budi mengatakan jika peserta yang hadir rata-rata merupakan buruh Perusahaan yang ada di Kabupaten Purbalingga beserta keluarganya.

“Tujuan kegiatan ini salah satunya adalah untuk ajang refreshing bagi para buruh dan keluarganya yang sudah bekerja keras,” tambahnya.

Untuk mensukseskan kegiatan ini, pihaknya bekerjasama dengan Polres Purbalingga yang menurunkan 90 personil kepolisian untuk pengamanan. 90 personil tersebut disebar di beberapa titik sepanjang jalur lintasan jalan sehat dan di panggung acara.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut