get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Jadwal Final Sepak Bola Seagames 2023 Lawan Thailand, Indra Safri Siapkan Pengganti Arhan

Senin, 15 Mei 2023 | 09:32 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22 menyiapkan pengganti Arhan Pratama saat final Timnas Indonesia vs Thailand yang bakal berlangsung pada Selasa (16/5/2023). (Foto: IG PSSI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Timnas Indonesia U-22 telah memastikan lolos ke final SEA Games 2023. Jadwal final Timnas Indonesia vs Thailand bakal berlangsung pada Selasa (16/5/2023).

Live streaming final Indonesia vs Thailand bakal disiarkan melalui RCTI plus. Seperti diketahui, meski melangkah ke final, Indonesia harus membayar mahal akibat kartu merah yang diterima Arhan Pratama.

Meski begitu, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri telah siapkan pengganti yang sepadan. Terutama guna mengisi lubang yang ditinggal Pratama Arhan di final SEA Games 2023. 

Arhan tidak bakal main karena mendapatkan kartu merah di semifinal. Pertandingan final akan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023). 

Ini karena dia dikenai hukuman kartu merah saat Skuad Garuda Nusantara - julukan Timnas Indonesia U-22 - menang 3-2 atas Vietnam dalam pertandingan semifinal.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut