get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Netizen Indonesia Serbu Akun Official dan Pemain Timnas Thailand, Kolom Komentar Nonaktif

Rabu, 17 Mei 2023 | 00:57 WIB
header img
Deretan drama menegangkan terjadi saat Indonesia vs Thailand pada final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023) malam WIB. (Foto: Ist)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Buntut dari ulah official dan pemain Timnas Thailand yang sempat berlaku kasar dan provokatif membuat netizen Indonesia menyerbu akun Instagram official Timnas Thailand. Bahkan, akibat serbuan netizen Indonesia, membuat kolom komentar pada akun tersebut dinonaktifkan dan akun para pemain Timnas Thailand di private.

Kegeraman natizen Indonesia berawal saat para pemain dan official Thailand melakukan provokasi di pinggir lapangan hingga menyebabkan situasi menjadi panas. Bahkan, membuat wasit langsung menghentikan pertandingan dalam laga antara Timnas Indonesia U-22 Vs Timnas Thailand U-22 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Kericuhan antara official dan pemain Indonesia vs Thailand itu bahkan hingga saling baku hantam. Netizen Tanah Air menilai jika Thailand sudah melampaui batas, apalagi ketika Manajer Timnas Indonesia Sumardji mendapatkan bogem dari staf official Thailand.

Netizen Indonesia menilai, Thailand sudah sangat keterlaluan, terutama saat Manajer Timnas Indonesia Sumardji ditarik, ditendang hingga dibanting sampai terjatuh di lapangan oleh official Thailand.

Wasit yang melihat peristiwa tersebut langsung memberikan sanksi berupa kartu merah kepada kedua kubu official Indonesia dan Thailand. Bukan hanya itu, para pemain Timnas Indonesia, Komang Teguh serta kiper Thailand juga mendapatkan kartu merah.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut