get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-22 Bantai Thailand 5-2 di SEA Games 2023, Raih Medali Emas Setelah 32 Tahun!

Manajer Timnas Thailand U-22 Mundur Gegara Keributan di Final SEA Games 2023 Kamboja

Kamis, 18 Mei 2023 | 20:09 WIB
header img
Buntut keributan pada final sepak bola SEA Games 2023, Manajer Timnas Thailand U-22, Yutthana Yimkarun menyatakan diri untuk mundur dari posisinya. Foto: Reuters

BANGKOK, iNewsPurwokerto.id - Buntut keributan pada final sepak bola SEA Games 2023, Manajer Timnas Thailand U-22, Yutthana Yimkarun menyatakan diri untuk mundur dari posisinya. Apalagi sebelumnya Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah mengambil langkah tegas terkait keributan yang terjadi antara Timnas Indonesia U-22.

Pertandingan dalam laga tersebut memang berjalan begitu panas, antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) yang berimbas pada aksi keributan yang melibatkan staf ofisial dari kedua tim. 

Dalam keributan tersebut, sempat terjadi adu jotos antara kedua tim, bahkan staf kepelatihan Timnas Indonesia U-22 juga terlihat luka-luka. Meski pada akhirnya Garuda Muda, menang 5-2 dan berhak mendapatkan medali emas setelah 32 tahun.

Atas insiden yang menodai sportivitas dalam olahraga sepak bola ini memaksa wasit harus mengeluarkan enam kartu merah dan 16 kartu kuning.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut