get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Kilang Pertamina Cilacap Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Warga

Selasa, 23 Mei 2023 | 11:14 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kelurahan Cilacap, Minggu (21/5/2023).

CILACAP, iNewsPurwokerto.id PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan. Kegiatan berlangsung di halaman parkir Masjid Hasbunallah, area 70 Kilang Cilacap, Minggu (21/5/2023).

Pemeriksaan meliputi pengecekan tekanan darah, kolesterol, asam urat dan gula darah, serta pemeriksaan fisik dan konsultasi dokter umum. Area Manager Communication, Relations and CSR PT KPI RU IV Cilacap Cecep Supriyatna menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

"Kami dengan warga saling bertetangga. Maka sangat penting menjaga hubungan dan komunikasi tetap terjalin baik. Jangan sungkan jika ada yang perlu dikomunikasikan, Insya Allah siap melayani," ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya menurunkan tim kesehatan terdiri dari empat dokter dibantu tenaga perawat, ahli gizi, dan farmasi bersinergi dengan fungsi HSSE RU IV. “Kami juga menyiapkan satu unit bus untuk penjemputan warga ke lokasi pemeriksaan,” katanya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut