get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Terkejut, Seorang Ayah Temukan Anaknya Tewas Terapung di Kolam Ikan

Minggu, 02 Mei 2021 | 13:14 WIB
header img
Petugas Kepolisian dari Polres Purbalingga saat memeriksa lokasi kejadian. (Foto: Humas Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, iNews.id - Betapa terkejutnya Muharji (57) Warga Desa Candinata, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Muharji (57), Sabtu (1/5/2021) malam.

Ia melihat sendiri tubuh manusia dalam kondisi terapung di kolam ikan di tidak jauh dari rumahnya.

Awalnya, Muharji melihat sebuah senter menyala di tengah kolam tersebut. Hingga ia bergegas untuk mengeceknya. Namun, rupanya tubuh itu adalah anak laki-lakinya sendiri Kuslam (38). Dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo, korban ditemukan mengambang di kolam ikan pada jam 22.30 WIB. 

"Ayah korban yang pertama kali menemukan setelah melihat senter menyala tanpa bergerak di kolam ikan. Kemudian dilakukan pengecekan didapati korban sudah mengapung dalam posisi tengkurap," kata kapolsek.

Dari keterangan keluarganya, korban memiliki kebiasaan mengecek kolam ikan miliknya pada malam hari. Diduga saat itu, korban sedang mengecek kolam ikan namun penyakit kambuh. Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

"Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Diduga penyakitnya kambuh saat korban mengecek kolam ikan hingga jatuh ke dalam kolam dan meninggal dunia," jelas kapolsek.

Hasil pemeriksaan jenazah korban bersama tim medis Puskesmas Kutasari tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan fisik. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Masruri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut