get app
inews
Aa Read Next : McD Purwokerto Buka 24 Jam, Ini Daftar Menu yang Diskon

Ada Party Room di McD Purwokerto, Cek Harga Menu Sarapan dan Reguler

Jum'at, 26 Mei 2023 | 10:11 WIB
header img
McD Purwokerto merupakan restoran McDonald's Indonesia yang ke-290. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-McDonald’s Indonesia membuka restoran terbarunya di Kota Purwokerto, Banyumas. Lokasinya berada di Jl Dr Soeparno No 96, Limas Permai, Karangwangkal, Kecamatan Purwokerto Utara.

McD Purwokerto merupakan restoran McDonald's Indonesia yang ke-290. Lokasi resto cukup strategis karena berada di sekitar kawasan kampus. Selain itu, juga dekat dengan lokasi olahraga di antaranya adalah GOR Satria dan GOR Soesilo Soedarman (Soesoe) Unsoed.

McD Purwokerto hadir menambah pilihan bersantap bagi konsumen di Kota Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya. Ada erbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan, yakni Party Room, Playland, Musala, Drive Thru, Akses Wi-Fi bebas biaya dan Self Ordering Kiosk (SOK).

Restoran ini buka 24 jam dan menyajikan menu sarapan mulai dari pukul 05.00 pagi hingga 11.00 siang. Sarapan di McDonald's Indonesia terdiri dari berbagai pilihan menu yang seimbang nutrisinya.

Seperti Hotcakes, Hashbrown, Nasi Uduk McD, Bubur Ayam McD, dan beragam McMuffin. 

Sedangkan menu reguler seperti Big Mac, McNuggets, Cheeseburger, Beef Burger, Chicken Burger, McSpicy, McChicken, Fish Fillet Burger, dan jenis burger ainnya tersedia untuk dipesan mulai pukul 11.00 siang hingga 05.00 pagi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut