get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Berapa Harga Tiket Kereta Api Banyumas-Cilacap, Tarif Khusus Go Show Cocok Dikantong Mahasiswa

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:55 WIB
header img
Berapa Harga Tiket Kereta Api Banyumas-Cilacap, Tarif Khusus Go Show Cocok Dikantong Mahasiswa. Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api tujuan Banyumas-Cilacap kerap diburu para penumpang jarak pendek yang menggunakan jasa perjalanan kereta api. Para penumpang KA di wilayah Daop 5 Purwokerto ini rata-rata adalah mahasiswa dan pekerja yang melakukan aktivitas di dua kota besar di wilayah Banyumas Raya.

Para penumpang Kereta Api Banyumas-Cilacap ini biasanya memanfaatkan tarif khusus atau go show yang hanya dapat dipesan melalui loket stasiun dan aplikasi KAI Access. Tarif khusus ini pun sangat terjangkau, apalagi dikantong mahasiswa yang mengenyam pendidikan di Purwokerto.

Untuk dapat memburu tiket Kereta Api dengan tarif khusus ini, calon penumpang hanya dapat memesan maksimal 2 jam sebelum keberangkatan KA, dan selama tiket masih tersedia. Tarif khusus ini biasanya memanfaatkan idle seat atau tempat duduk kosong yang masih tersedia. 

Lantas berapa harga tiket kereta api Banyumas-Cilacap yang bisa dipesan calon penumpang Kereta Api lengkap beserta jadwal keberangkatan dari stasiun Purwokerto ataupun stasiun Cilacap. Berikut ulasannya seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id, Selasa (30/5/2023).

Berapa Harga Tiket Kereta Api Banyumas-Cilacap

Penumpang dari Banyumas tujuan Cilacap dapat memesan tiket kereta api dari stasiun Purwokerto, begitu pula ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi KAI Access.

1. KA Kamandaka

Harga tiket kereta api Kamandaka tujuan Banyumas-Cilacap kelas ekonomi dengan menggunakan tarif khusus atau go show dibandrol dengan harga Rp35 ribu untuk kelas Eksekutif dan Rp25 ribu untuk kelas Ekonomi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut