get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Banyumas-Banyuwangi melalui Stasiun Kroya, Jadwal Juni 2023

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:13 WIB
header img
Berapa harga tiket Kereta Api Banyumas-Banyuwangi beserta stasiun keberangkatannya mulai 1 Juni 2023? Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Berapa harga tiket Kereta Api Banyumas-Banyuwangi beserta stasiun keberangkatannya mulai 1 Juni 2023? Apalagi tiket Kereta Api tujuan Banyuwangi menjadi pilihan banyak calon penumpang.

Tiket Kereta Api Banyumas-Banyuwangi dapat di pesan calon penumpang melalui aplikasi KAI Access atau mengecek jadwal keberangkatannya melalui stasiun Kroya. Stasiun Kroya yang berada di wilayah Daop 5 Purwokerto merupakan stasiun tersibuk karena memiliki percabangan dari jalur Selatan dan Utara Jawa.

Untuk menuju stasiun Kroya, penumpang Kereta Api yang berasal dari Purwokerto dapat menggunakan berbagai macam angkutan umum, mulai dari kereta api, bus, taksi ataupun transportasi online yang tersedia di Purwokerto dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam lebih. 

Berikut Kereta Api Banyumas-Banyuwangi yang keberangkatannya melalui stasiun Kroya seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Jumat (2/6/2023).

Harga Tiket KA Wijayakusuma Tujuan Banyuwangi

Perlu diketahui, Kereta Api tujuan Banyuwangi hanya dilayani oleh satu Kereta Api, yakni Kereta Api Wijayakusuma yang keberangkatannya melalui stasiun Kroya. Sehingga para calon penumpang wajib memahami harga tiket kereta api hingga waktu dan lokasi keberangkatan kereta api Wijayakusuma dengan baik.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut