get app
inews
Aa Read Next : DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Ketujuh Purwokerto

Sheila On 7 Goyang GOR Satria Purwokerto, Ajak Ethos Melompat Lebih Tinggi

Minggu, 04 Juni 2023 | 08:14 WIB
header img
Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 menggoyang GOR Satria Purwokerto pada Sabtu (3/7/2023) malam. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 menggoyang GOR Satria Purwokerto pada Sabtu (3/7/2023) malam. 

Sheila On 7 diundang khusus acara Gathering Ethos Kreatif Indonesia untuk menghibur karyawan dan mitranya.

Sheila On 7 benar-benar menghipnotis penonton. Seluruh lagu-lagu yang dibawakannya mendapat sambutan dari para penonton. Mereka juga ikut serta bernyanyi bersama. 

Sebut saja saat Sheila On 7 membawakan Hari Bersamanya, Kita, Sebuah Kisah Klasik dan lainnya. Bahkan, sebagai lagu pamungkas, Sheila On 7 membawakan Melompat Lebih Tinggi. 

Lagu itu sesuai dengan tema yang diangkat dalam Gathering Ethos Kreatif Indonesia. Salam seperti judulnya, Ethos juga bakal melompat lebih tinggi lagi.

Apalagi, dalam beberapa waktu terakhir, Ethos Kreatif Indonesia menjadi perusahaan start up yang menorehkan perkembangan luar biasa di Banyumas Raya. 

Saat memberikan pernyataan Komisaris Utama Ethos Kreatif Indonesia, Mukit Hendrayatno memberikan apresiasinya kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras. Bahkan, telah mampu mendatangkan pendapatan. 

“Mereka kreatif dan pintar cari duit,”ujarnya.

Sementara Bupati Banyumas Achmad Husein yang juga hadir mengaku salut terhadap Ethos yang telah mampu menghimpun anak-anak muda kreatif. 

“Yang terpenting adalah sehat berkah dan bisa membantu. Anak muda sekarang bisa hidup layak dan membantu orang sekitar,”tandasnya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut