get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Petani Penderes Cilongok Dukung Prabowo-Gibran

Lima Unit Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Ini Kata Polisi

Senin, 05 Juli 2021 | 20:22 WIB
header img
Kecelakaan karambol yang terjadi di Cilongok, Banyumas

BANYUMAS, iNews.id- Lima kendaran terlibat kecelakaan di Jalan Raya Purwokerto-Ajibarang, tepatnya di Desa Karanglo, Kecamatan Cilongok, Banyumas pada Senin (5/7/2021). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kecelakaan membuat lima kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kecelakaan yang terjadi cukup heboh di Banyumas, karena videdonya viral melalui grup-grup WA. Kelima kendaraan yang terlibat di antaranya adalah mikrobus, pikap, minibus dan truk.

Berdasarkan keterangan kepolisian, pada awalnya, mikrobus dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Namun, ternyata mikrobus tersebut tidak bisa mengerem sehingga menabrak mobil di depannya yang tengah menunggu lampu merah. Di depan mikrobus persis ada pikap, kemudian depannya lagi mobil pikap lagi, depannya ada minibus dan paling depan adalah truk.

Karena mikrobus tersebut menabrak mobil di depannya juga bergerak maju dan menabrak lagi mobil di depannya. Sehingga kecelakaan karambol itu melibatkan lima kendaraan. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi peristiwa itu menyita perhatian masyarakat. Sebab, jalur setempat cukup ramai kendaraan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Banyumas AKP R Manggala menyatakan bahwa keempat kendaraan yang berhenti menunggu lampu merah terlibat kecelakaan karena dari belakang ada mikrobus yang menabrak. “Tidak ada korban jiwa. Yang mengalami kerusakan ada lima kendaraan,”ujarnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut