get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Innalillahi, Korban Kecelakaan Karambol di Cilongok Tewas Terjepit di Kolong Truk

Rabu, 08 Desember 2021 | 11:42 WIB
header img
Kecelakaan karambol yang melibatkan truk, minibus dan sepeda motor terjadi di depan Pasar Cilongok, Banyumas pada Rabu (8/12/2021). Dalam kecelakaan itu, satu korban dipastikan tewas. (Foto: Aryo Rizqi)

BANYUMAS, iNews.id – Kecelakaan karambol yang melibatkan truk, minibus dan sepeda motor terjadi di depan Pasar Cilongok, Banyumas pada Rabu (8/12/2021). Dalam kecelakaan itu, satu korban dipastikan tewas. Evakuasi sempat mengalami kesulitan, karena korban terjepit di kolong truk.

Akibat peristiwa tersebut, lalu lintas kendaraan sempat mengalami kemacetan panjang. Sebab, warga dan petugas harus menyingkirkan kendaraan dan mengevakuasi korban.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian Eko Saputra (35), tukang parkir di Pasar Cilongok mengatakan  peristiwa  sekitar pukul 09.15 WIB. “Saya melihat dengan mata kepala sendiri ketika peristiwa tersebut berlangsung. Waktu itu, saya tengah mengatur arus lalu lintas agar mobil Avanza silver bernomor polisi R 8465 FS dapat  berputar arah,”jelasnya.

Sementara dari arah Ajibarang atau barat muncul truk tronton bernomor polisi L 8893 UH dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian depan mobil Avanza yang tengah berputar. “Truk dari barat kencang kecepatannya. Truk tidak bisa mengerem, sehingga menabrak minibus Avanza yang tengah berputar. Kemudian truk banting kanan menabrak motor,”kata dia.

Sementara dari arah sepeda motor Vario putih bernomor polisi R 2111 A yang tengah berhenti menunggu mobil Avanza yang sedang berputar. Motor dan pengendara langsung ketabrak hingga masuk ke kolong truk dan terseret. “Motor posisi menunggu pada saat Avanza berputar. Karena tidak dapat mengerem, truk menabrak sepeda motor dan terseret hingga 8 meter. Korban terseret dan sempat terjepit di kolong truk. Kondisinya meninggal dunia,”tambahnya.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala mengatakan jika akibat peristiwa tersebut seorang pemotor tewas dalam kejadian.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut