get app
inews
Aa Read Next : LTMPT Resmi Tak Selenggarakan Seleksi Masuk PTN, Ini Penggantinya?

Portal LTMPT Error, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Senin, 10 Januari 2022 | 18:48 WIB
header img
Portal LTMPT error

JAKARTA, iNews.id – Para siswa kelas 12 tidak bisa mengakses portal LTMPT Errror. Padahal, hari ini, Senin (10/1/2022) dijadwalkan untuk pembuatan akun LTMPT siswa. 

Kenapa Portal LTMPT Tidak Bisa Dibuka? Terkait portal LTMPT error, Humas LTMPT Ismaini Zain menjelaskan bahwa saat ini situs LTMPT sedang ada penyesuaian. Hal ini berkaitan dengan peningkatan kapasitas server.

“Ada penyesuaian dengan peningkatan kapasitas server (CPU)," kata dia kepada iNews.id, Senin (10/1/2022). 

Lebih lanjut, Ismaini mengklaim bahwa saat ini portal LTMPT sudah dapat diakses normal. Sebab, proses penyesuaian hanya dilakukan sementara. 

"Hanya beberapa menit. Langsung lancar kembali. Tidak errror," tegas dia. 

Namun, bila kamu masih belum bisa mengakses laman LTMPT ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti menghapus cache atau mematikan komputer. 

"Diminta hapus cache-nya dulu, mungkin masih menyimpan cache sebelumnya. Paling gampang matikan komputer dulu," imbuh dia. 

Namun, masih banyak siswa kelas 12 yang masih kesulitan mengakses portal LTMPT.ac.id untuk SNMPTN 2022. Hal ini dikarenakan server LTMPT down. 

Salah satunya dialami oleh pengguna Twitter @xibobslys. Ia mengaku situs LTMPT error di tengah-tengah registrasi akun yang dilakukan. 

"barusan nyoba daftar akun ltmpt pas udh mau klik daftar servernya tbtb error itu gimana ya, panik banget" cuit dia di Twitter. Apakah kamu mengalami portal LTMPT error juga?

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut