get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani, Suara Emas untuk Keadilan Pilih Fakultas Hukum UGM Ingin Perjuangkan Hak Disabilitas

Lirik Lagu Permata Indah Dunia Karya Putri Ariani yang Dinyanyikan di Depan Sandiaga Uno

Selasa, 13 Juni 2023 | 10:40 WIB
header img
Lirik lagu Permata Indah Dunia merupakan sebuah karya musik Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer America's Got Talent 2023. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Lirik lagu Permata Indah Dunia merupakan sebuah karya musik Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer America's Got Talent 2023. 

Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaanya, Permata Indah Dunia di depan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno saat berada di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Minggu (11/6).

"Jadi begini pak, Putri itu ingin menyanyikan satu lagu, yang khusus Putri ciptakan untuk Indonesia. Ini sebagai ungkapan rasa cinta Putri terhadap Tanah Air Indonesia. Putri menggambarkannya Indonesia sebagai Permata Indah Dunia," kata Putri Ariani di Purwokerto.


Putri Ariani Bawakan Lagu Permata Indah Dunia di Purwokerto, Dinyanyikan di Depan Sandiaga Uno. Foto: iNewsPurwokerto.id

 

Lirik lagu Permata Indah Dunia yang dibawakan Putri Ariani dan diciptakan khusus untuk Indonesia ini bahkan berhasil membuat Sandiaga Uno terinspirasi. 

Lagu ciptaan Putri Ariani yang dirilis pada 5 Oktober 2022 tersebut dinyanyikan saat acara sharing sessions with Super Mentor AKI 2023 dengan tajuk 'Karya Original, Harumkan Nama Bangsa di Dunia Internasional.

"Terimakasih Putri banyak sudah menginpirasi Indonesia dan saya terinspirasi," ujar Sandiaga Uno.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut