get app
inews
Aa Read Next : Aplikasi Delivery Food Halo Je Hadir di Purwokerto, Buka Peluang UMKM dan Perempuan

Putri Ariani Bawakan Lagu Permata Indah Dunia di Purwokerto, Dinyanyikan di Depan Sandiaga Uno

Minggu, 11 Juni 2023 | 21:09 WIB
header img
Putri Ariani Bawakan Lagu Permata Indah Dunia di Purwokerto, Dinyanyikan di Depan Sandiaga Uno. Foto: iNewsPurwokerto.id

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Penyanyi Indonesia, Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer America's Got Talent 2023 menyanyikan lagu ciptaanya "Permata Indah Dunia" saat berada di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Minggu (11/6/2023).

Putri menyayikan lagu ciptaanya tersebut dalam acara sharing sessions with Super Mentor AKI 2023 dengan tajuk 'Karya Original , Harumkan Nama Bangsa di Dunia Internasional' bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno

"Jadi begini pak, putri itu ingin menyanyikan satu lagu yang khusus Putri ciptakan untuk Indonesia. Ini sebagai ungkapan rasa cinta putri terhadap tanah air Indonesia. Putri menggambarkannya Indonesia sebagai Permata Indah Dunia," kata Putri Ariani di Purwokerto.

Sebelum menyayikan lagu ciptaanya tersebut, Putri juga sempat meminta dukungan masyarakat Indonesia melalui vote. "Ini baru awal dan perjalanan putri tidak ingin sampai di sini saja, karena Putri masih panjang perjalanannya dan masih perlu support dari semua," ucapnya.

Usai berbincang dan mendengarkan lagi ciptaan Putri Ariani, Sandiaga Uno mengaku sangat bangga. menurut Sandiaga hari ini dirinya mendapatkan inspirasi luar biasa dari Putri Ariani yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer.

"Dan kami melihat talenta yang sangat luar biasa dari sub sektor kreatif musik yang bisa membawa kebanggaan bagi Indonesia," kata Sandiaga Uno.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut