get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mayat Tanpa Identitas di Sungai Serayu Merupakan Korban Pembunuhan Keponakan Sendiri

Gempar di Brebes, Ditemukan Perempuan Tewas di Kebun Tebu Diduga Dibunuh

Selasa, 11 Januari 2022 | 05:15 WIB
header img
Seorang perempuan ditemukan tewas di kebun tebu di Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Brebes.

BREBES, iNews.id - Seorang perempuan ditemukan tewas di kebun tebu di Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Brebes. Prempuan tersebut seorang petani yang diduga merupakan korban pembunuhan. Meninggalnya korban diduga akibat dicekik pada bagian leher.

Tim labfor Polda Jateng telah melakukan autopsi terhadap jenazah Turini (44) perempuan asal Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes. 

Korban sebelumnya ditemukan tak bernyawa di kebun tebu pada Minggu (9/1/2022) siang kemarin. Korban diduga tewas akibat penganiayaan berat.  

Dari hasil autopsi di RSU Brebes, korban tewas diduga akibat cekikan di bagian leher. Sejumlah luka juga ditemukan di tubuh korban. “Di antaranya luka di bagian belakang kepala. Bekas cekikan di leher diduga yang mengakibatkan korban tidak bisa bernafas,” kata Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah, Senin (10/1/2022).  

Dari penyelidikan polisi, pelaku diduga juga membawa kabur perhiasan milik korban usai melakukan pembunuhan, yakni berupa kalung emas seberat 6 gram, dan anting 1,5 gram.  

Setelah selesai outopsi, jenazah korban dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi kini tengah memburu pelaku yang identitasnya mulai terlacak.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut