get app
inews
Aa Read Next : Anak Pejabat Jadi Korban Penganiayaan, Lapor ke Polresta Banyumas dan Denpom

Terungkap, Mayat Tanpa Identitas di Sungai Serayu Merupakan Korban Pembunuhan Keponakan Sendiri

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:43 WIB
header img
Terungkap, Mayat Tanpa Identitas di Sungai Serayu Merupakan Korban Pembunuhan Keponakan Sendiri. Foto Ilustrasi iNews.id

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Serayu Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap pada Selasa (18/1) sore ternyata merupakan korban pembunuhan. Hal itu terungkap dari hasil identifikasi antara Polresta Cilacap dan Polresta Banyumas.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan jika mayat yang ditemukan di Cilacap tersebut merupakan warga Banyumas. Korban bernama Hudi (70), warga Desa Sokaraja Wetan, Kecamatan Sokaraja, Banyumas.

"Dari hasil otopsi ada luka pada bagian kepala luka benda tumpul," kata Agus Arbi Anugrah kepada wartawan, Sabtu (21/3/2023) sore.

Berdasarkan informasi itu, pihaknya lantas melakukan penyelidikan dan mengarah ke salah seorang perempuan yang merupakan keponakan korban berinisial S (40). Polisi langsung memburu S dan berhasil menangkap S di sekitar Bendung Gerak Serayu, Banyumas, Jumat (20/1) kemarin.

"Dari hasil pemeriksaan, terduga pelaku mengakui telah melakukan pembuatannya," ujarnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan warga yang tengah memancing si sungai Serayu Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Cilacap pada Selasa (18/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Kondisi mayat dengan ciri-ciri berambut pendek dan beruban, saat ditemukan warga sudah tidak menggunakan pakaian dan kondisi tubuhnya telah bengkak dan rusak. 

"Mayat ditemukan dengan kondisi mengapung dan tersangkut di batang bambu," kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, kepada wartawan Rabu (19/1) lalu.

Gatot mengungkapkan jika korban berjenis kelaim laki-laki dengan umur kurang lebih 60 tahun dan memiliki tinggi badan 163 centimeter.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut