get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Gadis Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Tengah Sawah Cilacap, Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Jum'at, 23 Juni 2023 | 18:54 WIB
header img
Resti Linda Rohyana seorang gadis warga Desa Menganti, Kesugihan, Cilacap, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi mayat tanpa busana dan dibenamkan di sawah. Foto iNews/Heri S

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Seorang gadis tanpa busana ditemukan tewas mengenaskan di area persawahan Desa Menganti, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap, Jumat (23/6/2023). Gadis tersebut diketahui bernama Resti Linda Rohyana, warga desa setempat yang sempat dikabarkan hilang seharian sebelumnya oleh pihak keluarga.

Penemuan jenazah gadis berusia 20 tahun itu pertama kali diketahui oleh Taswen yang mengira jika terdapat ular di tengah lahan padi miliknya. Ketika ditemukan, tubuh gadis malang tersebut dalam posisi dibenamkan ke lumpur.

Gadis tersebut juga ditemukan dalam kondisi telanjang, hanya baju yang menutupi bagian alat vital gadis malang tersebut. 

"Saat ditemukan posisinya tidak kelihatan karena wajah sampai perut ditutupi tanah," kata Taswen, kepada wartawan, Jumat (23/6/2023).

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, korban diduga dibunuh setelah sebelumnya dianiaya dan dibenamkan ke dalam lumpur serta diperkosa. Setelah itu, jazadnya dibuang ke tengah sawah.

“Terdapat temuan adanya luka-luka di beberapa bagian tubuh korban,” kata Guntar Arif Setiyoko.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak Kepolisian Polresta Cilacap, petugas menemukan sejumlah barang pribadi milik korban diantaranya handphone dan pakaian korban.

Pihaknya mengaku jika telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan gadis tersebut. Saat ini pihaknya tengah memburu pelaku. Sementara jasad korban langsung dibawa ke RSUD Cilacap.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut