get app
inews
Aa Read Next : Waspadai Perdagangan Orang ke Luar Negeri, Pembuatan Paspor Jadi Alat Pencegahan Terakhir

Motif Remaja yang Tega Bunuh Adik Sepupunya Bikin Kaget, Akibat Kecanduan Game Online

Kamis, 13 Januari 2022 | 05:42 WIB
header img
Pelaku pembunuhan anak di Banjarnegara ditangkap

BANJARNEGARA, iNews.id – Pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Wanaraja, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara akhirnya terbongkar motifnya. Pelaku yang berusia remaja, Wahyudi (18) ternyata ingin menguasai handphone (HP) korban yang juga adik sepupunya Riyan (9).

Karena ingin menguasai HP itulah, kemudian Wahyudi mengajak Riyan untuk bermain. Awalnya adalah memancing, namun ternyata diajak jalan-jalan ke hutan di wilayah desa setempat. Wahyudi pulang, namun Riyan tidak balik ke rumah. Sejak Minggu (9/1/2022) Riyan dinyatakan hilang. Pada Senin (10/1/2022) pagi, Riyan ditemukan tidak bernyawa. Jasadnya menyangkut di dahan pohon pinggir jurang sedalam ratusan meter. 

Belakangan diketahui jika Wahyudi memang telah merencanakan untuk menguasai HP milik adik sepupunya tersebut. Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengungkapkan mengatakan motof dari pelaku karena ingin menguasai HP korban. Tersangka tersangka mengaku kecanduan bermain game online. Karena telepon selulernya rusak, dia berniat menguasai HP milik korban yang lebih bagus.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut