get app
inews
Aa Read Next : 8 Tempat Wisata di Purbalingga untuk Isi Liburan, Dipastikan Bikin Betah

Nih Ada Promo Diskon 50 Persen di D’Las Zoo Serang Purbalingga, Ini Informasi Lengkapnya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 07:50 WIB
header img
Promo D’Las Zoo, tiket masuk yang seharusnya seharga Rp20 ribu akan dijual dengan harga diskon menjadi Rp10 ribu. (Foto: Istimerwa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id- Musim liburan sekolah selalu dinantikan warga semuanya sebagai waktu untuk berkumpul dan berwisata bersama keluarga. 

Tentu saja, hal itu disambut dengan baik oleh para pengelola tempat wisata. Nah, salah satunya adalah D’Las yang terletak di Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Pengelola wisata D’Las Joko Purnomo menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan semua fasilitas sebelum liburan sekolah tiba.

Selama liburan sekolah ini, kunjungan wisatawan, baik dari dalam maupun luar daerah, mengalami peningkatan sekitar 25 persen. Jika dirata-ratakan, jumlah pengunjung mencapai 2000 orang per hari.

“Liburan kali ini, kami menambah D’Las Zoo yang sudah buka pada Rabu lalu,” ujar pria yang biasa dipanggil Momo.


(Foto: Instagram/@dlas_serang)

Momo melanjutkan bahwa untuk promo D’Las Zoo, tiket masuk yang seharusnya seharga Rp20 ribu akan dijual dengan harga diskon menjadi Rp10 ribu pada tanggal 5-18 Juli 2023.

Di wahana baru ini, pengunjung dapat melihat beberapa binatang seperti Alpaka, burung Onta, kuda mini, fennec fox, rakun, dan berbagai jenis burung.

"Diharapkan kunjungan wisatawan akan semakin meningkat," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut