get app
inews
Aa Read Next : Viral di Media Sosial Guru Ngaji Tinggal di Gubuk Beralaskan Tanah

7 Artis Cantik Ini Jadi Mualaf Sebelum Menikah Karena Panggilan hati

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:20 WIB
header img
Artis cantik menjadi mualaf sebelum menikah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Deretan artis mualaf sebelum menikah ternyata banyak terjadi di Indonesia. Kebanyakan dari mereka mengaku menjadi mualaf karena panggilan hati. 

Berpindah agama sebelum menikah, saat ini memang lazim terjadi, khususnya di kalangan artis. Walau rata-rata dari para artis ini mengatakan pindah agama dan menjadi mualaf bukan karena cinta, tapi karena panggilan hati. Bahkan tak disangka ada yang pernah mualaf sampai dua kali.

Penasaran siapa saja artis mualaf sebelum menikah? Berikut ini ada 7 artis yang mualaf sebelum menikah, yang dirangkum iNews.id, Kamis (13/1/2022): 

1. Putri Anne

Tidak banyak yang tahu bahwa Putri Anne adalah seorang mualaf. Usut punya usut, istri Arya Saloka ini masuk Islam sebelum dia memutuskan untuk menikah dengan suaminya. Sudah menjadi seorang muslim, kini Putri Anne pun memutuskan mengenakan hijab.

2. Alice Norin

Alice Norin dibesarkan dengan 2 agama oleh keluarganya, hingga akhirnya pada 2007 dia memutuskan untuk mengucap dua kalimat syahadat. Kemudian dirinya menikah dengan DJ Riri. Namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun saja. Kini Alice Norin kembali lagi menikah dengan Alvin Yudhapatria, dan tetap memeluk agama Islam.

3. Dewi Sandra

Artis blasteran sekaligus penyanyi cantik, Dewi Sandra menjadi mualaf sebelum menikah dengan Surya Saputra pada 2000 silam. Namun pernikahan itu kandas pada 2006, dan Dewi kembali ke agamanya semula. Dewi pun sempat menikah dengan Glenn Fredly dan kembali bercerai. Akhirnya Dewi Sandra kembali mualaf pada 2011 sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan suaminya yang sekarang, Agus Rahman.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut