get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Derbi London Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur Tertunda Gara-gara Pemain Terkena Covid-19

Minggu, 16 Januari 2022 | 05:15 WIB
header img
Duel Derbi London Utara yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2021/2022 ditunda. Pasalnya, pemain The Gunners hanya tinggal 13 orang yang siap main. 

LONDON, iNews.id - Duel Derbi London Utara yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2021/2022 ditunda. Pasalnya, pemain The Gunners hanya tinggal 13 orang yang siap main. 

Laga yang mempertemukan kedua tim  itu digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada 16 Januari 2022 mendatang. Penundaan pertandingan itu dikabulkan atas dasar permintaan Arsenal. 

Sebab, Arsenal hanya mempunyai 13 pemain yang tersedia. Sebab, The Gunners kehilangan banyak pemain karena terinfeksi Covid-19, cedera, dan tugas Internasional di Piala Afrika 2022. 

“Mengikuti permintaan dari Arsenal FC, Dewan Premiere League bertemu hari ini dan dengan menyesal setuju untuk menunda pertandingan tandang klub melawan Tottenham Hotspur, yang akan dimainkan pada pukul 16:30 pada hari Minggu 16 Januari,” tulis Premiere League dalam pernyataan resminya, Sabtu (15/1/2022). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut