get app
inews
Aa Read Next : 5000 Lowongan Kerja Dibuka di Banyumas Job Fair 2023 di GOR Satria Purwokerto

Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Teknisi Pesawat Udara, Pendaftaran Gratis!

Selasa, 25 Juli 2023 | 21:44 WIB
header img
Lion Air Group membuka lowongan kerja di Batam Aero Technic (BAT), perusahaan Maintenance, Repair and Overhaul (MRO). Foto: Ist

BATAM, iNewsPurwokerto.idLion Air Group membuka lowongan kerja di Batam Aero Technic (BAT), perusahaan Maintenance, Repair and Overhaul (MRO) yang beroperasi di wilayah Kepulauan Riau. Lowongan kerja untuk posisi 'Teknisi Pesawat Udara' ini merupakan bagian dari pengembangan hanggar untuk menyediakan layanan perawatan pesawat udara (MRO) yang lebih luas dan komprehensif kepada pelanggan maskapai.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan BAT menyambut antusias kesempatan bagi para teknisi pesawat udara yang ingin berkontribusi dalam industri MRO yang berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen terus meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM dalam industri tersebut. 

"BAT mencari individu yang memiliki latar belakang pendidikan atau pengalaman kerja di sektor aviasi dan bersemangat tinggi untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan dalam lingkungan kerja yang kompetitif," kata Danang dalam keterangannya, Selasa (25/7/2023).

Menurut Danang, Pembukaan lowongan kerja ini menegaskan komitmen BAT dalam mendukung pembangunan industri aviasi dan MRO di Indonesia serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan perekonomian negara. 

"Rekrutmen ini memberikan kesempatan bagi para calon teknisi dengan latar belakang pendidikan dan keterampilan teknis di bidang aviasi untuk bergabung dengan BAT dan membangun karier di industri MRO," ujarnya.

BAT juga akan menyediakan pelatihan dan sertifikasi yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi teknisi. Untuk mengetahui informasi lengkap lowongan kerja teknisi pesawat udara ini, para calon pelamar yang berminat dapat mengakses informasi tentang persyaratan dan proses rekrutmen melalui: https://bit.ly/REG-MEKANIKLAG . Lowongan kerja ini akan ditutup pada 31 Agustus 2023.

Adapun persyaratan lowongan kerja untuk posisi Teknisi Pesawat Udara sebagai berikut:

Persyaratan lowongan kerja untuk posisi Teknisi Pesawat Udara

1. Pendidikan minimal SMK penerbangan, vokasi di bidang teknik penerbangan, teknik mesin, atau bidang terkait.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut