get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Hadapi Brunei Darussalam, Begini Peluang Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 

Jum'at, 28 Juli 2023 | 07:29 WIB
header img
Shin Tae-yong. (Foto: INews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Timnas Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (27/7/2023) siang WIB.

Ilham Rio Fahmi, bek Timnas Indonesia, merasa optimistis menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Meskipun begitu, ia tidak ingin meremehkan lawan yang akan dihadapinya.

Timnas Indonesia akan bermain melawan Brunei Darussalam dalam format kandang dan tandang dalam putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Rio menyadari bahwa Timnas harus memaksimalkan peluang yang ada. Ia yakin jika meraih hasil yang baik, hal itu akan memberikan motivasi lebih untuk maju ke putaran kedua.

Rio berharap siapapun lawan yang dihadapi dapat dimaksimalkan peluangnya, karena jika berhasil memenangkan pertandingan, Timnas Indonesia akan lolos ke putaran berikutnya dan kemungkinan akan bersaing dengan Timnas Irak dan Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta dukungan agar Skuad Garuda dapat melewati Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, karena kemungkinan besar akan bertemu kembali dengan Timnas Vietnam.

Putaran pertama zona Asia akan dilaksanakan dengan format pertandingan kandang dan tandang pada tanggal 12 dan 17 Oktober 2023 mendatang. Jika Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan, maka akan menghadapi lawan berat di putaran kedua, yaitu Vietnam, Filipina, dan Irak.

Peluang Indonesia untuk melangkah ke babak selanjutnya terbilang cukup besar, mengingat catatan yang bagus ketika berhadapan dengan Brunei dalam seluruh kompetisi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut