get app
inews
Aa Read Next : Basis Targetkan Kemenangan Spektakuler di Banyumas 

Wisata Safari See to Sky Diluncurkan Bupati Banyumas, Ini yang Ditawarkan

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 18:23 WIB
header img
Destinasi wisata baru berada di tengah hutan di jalan penghubung antara Baturraden, Banyumas menuju Serang, Purbalingga, namanya Safari See to Sky.

PURWOKERTO,iNewsPurwokerto.id-Destinasi wisata baru berada di tengah hutan di jalan penghubung antara Baturraden, Banyumas menuju Serang, Purbalingga. Namanya, Safari See to Sky. Meski lewat kawasan Baturraden, tetapi secara administratif berada di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang.

Meski baru diresmikan pada Sabtu (5/8/2023) tetapi sebelumnya sudah banyak pejabat yang mampir dan merasakan kesejukannya. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Apa sih yang ditawarkan dari Safari See to Sky? Jelas suasanya yang sejuk dengan dikelilingi pepohonan hutan. Suasana yang demikian juga dilengkapi dengan dua kafe. Kafe pertama adalah adalah Cafe G7 dan Safari Cafe & Resto. 

Untuk Safari Cafe & Resto berada di dalam kompeks Safari See to Sky dengan panorama yang memikat. Sejauh mata memandang adalah hutan yang menghijau dan perbukitan. Sesekali kabut juga menutupi pepohonan sehingga suasana menjadi sejuk bahkan dingin. 

Sedangkan Cafe 7G berada di seberang jalan Safari See to Sky adalah sebuah kafe yang berada persis di antara rerimbunan pohon. Pengunjung yang datang dipastikan bisa langsung menghirup oksigen yang dihasilkan pepohohan yang menjulang tinggi.

Saat peluncuran, Direktur Utama PT Safari Hutama Alam Wisata Guno Purtopo menjelaskan bahwa salah satu fokus pembangunan di Banyumas adalah pariwisata dan ekonomi kreatif.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut