get app
inews
Aa Read Next : Kilang Pertamina Cilacap Sukses Suplai Kebutuhan BBM Selama Cuti Lebaran 

Asik, Beli BBM Pakai MyPertamina Spesial Kemerdekaan Bisa Dapat Cashback 45 Persen

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 10:44 WIB
header img
Asik, Beli BBM Pakai MyPertamina Spesial Kemerdekaan Bisa Dapat Cashback 45 Persen. Foto: Dok iNews.id

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id – Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Pertamina memberikan cashback 45 persen untuk setiap pembelian BBM produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Penggunaan aplikasi MyPertamina merupakan satu metode bertransaksi dengan cashless kini makin banyak digemari masyarakat. Sebab, banyak manfaat yang diperoleh, diantaranya yakni lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian, dan banyak terdapat promo menarik. Salah satunya promo Pertamina 'MyPertamina Merdeka Cashback 45%' yang berlangsung sejak 25 Juli hingga 31 Agustus 2023 atau selama 38 hari.

Menurut Pjs Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/8/2023) di Semarang. Ia menyampaikan syarat dan ketentuan dalam program promo juga berlaku di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

“Untuk mendapatkan cashback MyPertamina sebesar 45 persen atau sebesar maksimal Rp15.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp30.000 dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp17.000 dengan metode pembayatan OVO. Program ini berlaku pada jam bertransaksi dilakukan antara pukul 06.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dan cashback didapatkan sebanyak 1 kali per user selama periode promo berlangsung. Masih ada kesempatan hingga 20 hari kedepan," ujarnya.

Marthia juga mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut