get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Mohamed Salah Marah Saat Ditarik Keluar, Klopp Bilang Begini

Senin, 14 Agustus 2023 | 08:37 WIB
header img
Mohamed Salah terlihat marah setelah digantikan dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya. (Foto: IG Liverpool)

LONDON, iNewsPurwokerto.id - Mohamed Salah terlihat marah setelah digantikan dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya. 

Pertarungan besar antara Chelsea melawan Liverpool berlangsung pada pekan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) malam WIB.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Peluang pertama berhasil dimanfaatkan oleh The Reds melalui gol yang dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-18. Di sisi lain, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui gol Axel Disasi.

Meski begitu, Mohamed Salah sebenarnya telah mencetak gol pada menit ke-29, namun sayangnya gol tersebut dianulir karena terjebak dalam posisi offside.

Salah kemudian digantikan oleh Ben Doak pada menit ke-77. Aksi kesal terlihat dari Salah saat ia berjalan menuju pinggir lapangan sambil melepas sesuatu yang melekat di tangannya.

Jurgen Klopp sebenarnya memahami reaksi Salah tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan merasa aneh jika seorang penyerang tidak merasa kecewa saat digantikan. 

"Saya bisa mengerti, karena jika Mo mencetak gol, itu akan menjadi rekor baru untuk gol yang dicetak dalam pertandingan pembukaan. Tetapi saya tidak terlalu memikirkannya," ujar Klopp seperti yang dikutip dari Mirror.

"Kami memerlukan stabilitas dan kaki yang segar. Pertandingan sangat intens bagi semua orang. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu, reaksinya (Salah) benar-benar oke. Saat saya mengganti pemain dan dia merangkul saya pada skor 1-1, dan sebagai seorang penyerang yang haus gol, saya akan kaget jika dia tidak merasa kecewa," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut