get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Serbu Pasar Murah di Karanglewas

HUT Kemerdekaan RI, Pasar Murah Digelar untuk Warga di Purbalingga

Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:54 WIB
header img
Ratusan warga menyerbu pasar murah yang berlangsung di Alun-alun Purbalingga pada Sabtu (19/8/2023). (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Ratusan warga menyerbu pasar murah yang berlangsung di Alun-alun Purbalingga pada Sabtu (19/8/2023). 

Program ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag), seiring dengan perhelatan pawai budaya pada hari Sabtu (19/8).

Rizal Pramudya, yang bertugas di stan Perum Bulog, mengungkapkan bahwa dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-78, Pasar Murah ini menawarkan berbagai jenis beras berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. 

Ia menambahkan bahwa tersedia beras pandan wangi, beras premium, dan beras medium dalam kemasan 5 kg, masing-masing dijual dengan harga Rp70 ribu, Rp62 ribu, dan Rp43 ribu.

"Tujuan kami adalah membantu penduduk Purbalingga dalam menghadapi lonjakan harga bahan pokok saat ini, dengan menjualnya di bawah harga pasar," ujarnya.

Sigit Tri Pamungkas dari BPR Syariah Mitra Buana Perwira mengungkapkan bahwa pada kesempatan Pasar Murah ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Purbalingga menawarkan produk Mitra Bunda Berdaya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut