get app
inews
Aa Read Next : 5 Zodiak Paling Energik dalam Kehidupan, Apakah Anda Salah Satunya?

3 Zodiak Gampang Iri Ketika Melihat Kesuksesan Orang Lain

Minggu, 27 Agustus 2023 | 20:21 WIB
header img
Zodiak gampang iri. Foto: Racool_studio/Freepik

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Zodiak gampang iri terhadap pencapaian orang lain dapat ditemukan pada beberapa zodiak berikut ini. Setidaknya ada tiga zodiak gampang iri yang akan diulas.

Dalam kehidupan ini, ada beberapa orang yang terlalu peduli terhadap urusan orang lain, khususnya soal pencapaian dan kesuksesan. Padahal beberapa orang sudah pusing menghadapi kehidupan pribadinya.

Beberapa orang yang sibuk peduli dengan urusan orang lain ini menyebabkan mereka mudah iri. Mereka yang memiliki tanda zodiak ini biasanya mudah cemburu, gampang iri akan keberhasilan orang lain. Berikut tiga zodiak gampang iri seperti dikutip dari Okezone, Minggu (27/8/2023).

1. Cancer

Orang-orang dengan tanda zodiak Cancer biasanya akan sering cemburu. Tetapi setiap kali mereka merasa cemburu, pemilik zodiak Cancer tahu bagaimana menyembunyikannya. Orang-orang Cancer dapat menyimpan rasa iri itu agar orang lain tidak tahu tentang perasaan mereka.

2. Virgo

Pemilik zodiak Virgo merupakan sosok si paling perfeksionis, mereka juga termasuk orang yang gampang terbakar cemburu setiap kali melihat seseorang lebih baik dan lebih sukses dari mereka. Sebab pemilik tanda zodiak Virgo memiliki tendensi ingin menjadi yang terbaik, mereka selalu ingin berada di puncak dan hidup dengan dipenuhi ambisi dan keinginan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut