get app
inews
Aa Read Next : Bus Bawa Rombongan Siswa Kecelakaan di Ciater Subang, 9 Orang Dilaporkan Tewas

Ngeri Begini Penampakan Bus Eka dan Sugeng Rahayu yang Tabrakan, 3 Tewas

Kamis, 31 Agustus 2023 | 09:17 WIB
header img
Kecelakaan tragis terjadi di jalan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, tepatnya di depan Puskesmas Geneng pada Kamis (31/8/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. (Foto: Istimewa)

 

NGAWI, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan tragis terjadi di jalan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, tepatnya di depan Puskesmas Geneng pada Kamis (31/8/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Dikutip dari iNewsKarangnyar.id, kecelakaan melibatkan dua bus, yaitu Bus Eka dan Bus Sugeng Rahayu yang sedang melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Yogyakarta. Dikabarkan ada tiga koran tewas dalam peristiwa tersebut. 

Hingga saat ini, belum ada informasi yang pasti mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Namun yang jelas, kedua bus tersebut sedang berada dalam kecepatan tinggi. Akibat dari tabrakan ini, tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat bahwa kedua bus, baik Bus Eka maupun Bus Sugeng Rahayu, mengalami kerusakan parah. Bahkan bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan pada bodi yang sangat parah, hingga atapnya terlipat hingga menyentuh aspal.

Dampak dari kecelakaan ini menyebabkan penutupan ruas jalan Madiun - Ngawi untuk sementara waktu. Arus lalu lintas dialihkan ke jalur lain guna menghindari lokasi kecelakaan. Proses evakuasi korban dan puing-puing masih berlangsung hingga saat ini.

"Jalur sementara ditutup. Kendaraan dialihkan ke jalan alternatif," ujar Deny, seorang warga yang menjadi saksi kejadian.

Bahkan penumpang dari bus lain yang hendak melintas di jalan tersebut, baik yang menuju arah barat maupun timur, terpaksa harus dialihkan ke kendaraan lain. 

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut