get app
inews
Aa Read Next : KKN Tematik UIN Saizu Diisi Kegiatan Pendampingan UMKM dan Literasi Keuangan

PNM Terus Dorong Literasi Keuangan untuk Nasabah 

Jum'at, 08 September 2023 | 13:12 WIB
header img
PNM lakukan pendampingan untuk budidaya madu klanceng dan telah berhasil panen. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Permodalan Nasional Madani (PNM) terus melakukan edukasi nasabah terkait literasi keuangan di tengah maraknya penyalahgunaan data untuk penipuan online. 

Kegiatan dilaksanakan melalui berbagai program pelatihan yang dimiliki oleh PNM seperti Pertemuan Kelompok Mingguan (PKM) Bermakna dan pelatihan yang diberikan unit Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

"Pentingnya memiliki kesadaran untuk berkembang agar berani menerima tantangan sehingga bisnis semakin maju, PNM punya banyak sekali program-program pelatihan jadi beruntung ibu-ibu sebagai nasabah PNM karena ada pendampingan,” ujar Andi F. Noya dikutip dari kanal YouTube PT PNM Official dalam Webinar Lingkungan Lestari, Keluarga Berseri pada Kamis (8/9/2023).

Mendorong pilar tercapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) baik itu pada pilar ekonomi, sosial maupun lingkungan. Pada pilar ekonomi, PNM terus berupaya menciptakan dan mendorong tercipta pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi yang merupakan indikator nomor 8 pada indikator TPB. Pada pilar ekonomi PNM juga terus mengupayakan terkuranginya kesejangan.

Sekretaris Perusahaan PNM L Dodot Patria Ary mengatakan PNM terus berkontrubusi pada pembangunan pilar sosial dengan terus mengupayakan masyarakat tanpa kemiskinan, tanpa kelaparan, kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas dan kesaraan gender. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut