get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Septic Tank di Cilacap, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 13 September 2023 | 16:19 WIB
header img
Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Septic Tank di Cilacap, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan. Foto: Dok Polresta Cilacap

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Jasad seorang perempuan tanpa busana ditemukan warga berada di dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Rabu (13/9/2023) dini hari sekitar pukul 1.30 WIB. Jasad perempuan berusia 33 tahun tersebut ditemukan warga sekitar yang telah melakukan pencarian terhadap korban.

"Ada jejak darah, kita cari terus itu sampai jam 11 malam dan sampai ujung ke timur ketemu di tempat septic tank. Jarak antara rumah dan septic tank sekitar 50 meter. Jasadnya ditemukan sekitar jam 1.30 WIB malam Rabu," kata Muhamad Rubangi, tetangga korban yang ikut melakukan pencarian.

Menurut dia, korban merupakan seorang perempuan berinisial IM yang tinggal di rumah tersebut seorang diri. Dirinya mengaku sempat berjumpa dengan IM beberapa hari sebelum ditemukan.

Akan tetapi, sejak saat itu dirinya sudah tidak melihat IM, bahkan rumah perempuan yang belum menikah itu terlihat sepi dan gelap.

"Biasanya hari Sabtu-Minggu itu kan pergi ke Cilacap sama adiknya. Kirain dia pergi, makanya lampu depan dan tengah itu mati, terus selama tiga hari itu tidak ada orang, dan lampu mati terus," ujarnya.

Pada Selasa sore, dirinya sempat diminta mengecek rumah IM oleh sodaranya, sebab sudah tiga hari tidak ada kabar. "Sodaranya ke rumah saya minta tolong ngecek, ternyata saya cek terkunci semua dan saya dobrak dari belakang dan ternyata tidak ada orang," jelasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut