get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Netizen Tak Terkendali Lihat Pose Tante Ernie Pakai Tanktop Ketat

Jum'at, 21 Januari 2022 | 21:11 WIB
header img
Tante Ernie tampak mengenakan tanktop biru ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. (Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gaya Tante Ernie tiap harinya nampaknya tidak pernah gagal membuat netizen berkomentar di akun instagramnya. Kali ini, Tante Ernie pun tetap mengupdate kegiatannya meskipun masih berada di Amerika Serikat. Dalam unggahannya belum lama ini menjelaskan kalau dia berada di California.

Tak sendirian, Tante Ernie sepertinya terbang ke negara Paman Sam dengan keluarganya. Meski pergi bareng keluarga, tapi di Instagram Tante Ernie lebih banyak pajang foto sendiri, ya.

Termasuk foto yang dibagikan saat MNC Portal memantaunya. Di foto tersebut Tante Ernie tampak mengenakan tanktop biru ketat yang membentuk lekuk tubuhnya.

Foto diambil secara selfie, pose senyum dengan riasan wajah tampak polos. Foto dengan angle kamera agak ke atas. Ini memungkinkan area sensitif Tante Ernie terlihat jelas di foto dan itu sepertinya yang disukai pengikut Tante Ernie di Instagram.

Kangen dengan netizen, Tante Ernie pun coba melontarkan pertanyaan di keterangan foto. Ya, biar ada interaksi antara dia dengan pengikut-pengikutnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut