get app
inews
Aa Read Next : Ejakulasi Dini Hal Paling Menakutkan Bagi Suami, Begini Terapi Ustadz dr Zaidul Akbar

Pria Bisa Masturbasi Sebelum Berhubungan Seks Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:12 WIB
header img
Ejakulasi Dini merupakan kondisi di mana Anda mengalami orgasme lebih cepat dari pada biasanya. Seperti sebelum hubungan seksual atau kurang dari satu menit. (Foto: my expertise)

Penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya:

Dari berbagai penyebab terjadinya ejakulasi dini yang dapat menimbulkan masalah hubungan seks antar pasangan, tentunya terdapat solusi dan cara mengatasinya dengan tepat. Terdapat berbagai perawatan dan pengobatan rumah yang dapat membantu mengkontrol ejakulasi dini Anda. Berikut cara mengatasinya:

1. Berhenti dan mulai

Penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya, Anda atau pasangan dapat lakukan dengan merangsang penis sampai merasa seperti akan mengalami orgasme. Lalu kemudian hentikan gairah selama sekitar 30 detik atau sampai perasaan itu berlalu. Setelah itu barulah mulai stimulasi lagi dan ulangi tiga atau empat kali lagi sebelum Anda ejakulasi.

2. The Squeeze

Penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya berikutnya bekerja dengan cara yang sama seperti metode start dan stop. Namun, ketika Anda merasa seperti mencapai orgasme, Anda atau pasangan Anda menekan kepala penis Anda sampai Anda kehilangan ereksi. Ulangi ini beberapa kali sebelum ejakulasi.

3. Lakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan seks

Beberapa pria menemukan bahwa masturbasi beberapa jam sebelum berhubungan seks membantu mereka tetap terkendali selama hubungan seksual. Hal ini akan menstimulus organ intip Anda tetap terkendali.

4. Perkuat otot Anda

Penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya berikutnya dengan memperkuat otot Anda. Otot dasar panggul yang lemah terkadang dapat memicu ejakulasi dini. Maka dari itu lakukan latihan ini agar dapat membantu memperkuatnya. 

Temukan otot yang tepat untuk dikencangkan dengan menghentikan urin Anda di tengah aliran. Pegang erat-erat selama 3 detik dan kemudian lepaskan selama 3 detik. Lakukan ini 10 kali, setidaknya tiga kali sehari.

5. Diskusi dengan dokter psikolog dan lakukan konseling

Penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya berikutnya diskusi dengan dokter, psikolog dan melakukan konseling. Seorang psikolog atau psikiater dapat membantu Anda mengatasi masalah seperti depresi, kecemasan, atau stres yang mungkin dapat menyebabkan ejakulasi dini. 

Dengan cara ini tentunya Anda mendapat wawasan dan pengetahuan baru terkait pengobatan dalam penyembuan ejakulasi dini.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut