get app
inews
Aa Read Next : Melukis Wajah Ganjar-Mahfud di Areal Persawahan dengan Padi, Hasilnya Keren

Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen Libatkan Sejumlah Kendaraan

Sabtu, 23 September 2023 | 20:44 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di Exit Tol Bawen, melibatkan sejumlah kendaraan pasar Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Foto: Tangkapan Layar

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Exit Tol Bawen, melibatkan sejumlah kendaraan pada Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Setidaknya terdapat truk, mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut.

Dilansir iNewsSemarang.id dari unggahan video akun Instagram @infokejadian_semarang, tampak para korban masih tergeletak di jalanan sesaat usai kejadian tersebut.

"Innalillahi, kecalakaan lur, lokasi di Bangjo Exit Tol Bawen. Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan. Truk mobil dan beberapa motor. Korban korban masih tergeletak, sedang dalam proses evakuasi," tulis akun tersebut.

Dalam unggahan video tersebut juga terlihat sejumlah mobil dan motor yang hancur akibat kecelakaan tersebut. Bahkan tampak sejumlah korban tergeletak di jalanan dan tergencet badan mobil. 

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan diduga akibat truk yang melaju dari arah Bawen menuju Salatiga mengalami rem blong ketika berada lampu merah Exit Tol Bawen, hingga menabrak 4 kendaraan dan 9 sepeda motor.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut