get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Seorang Warga Klirong Tewas Tenggelam di Sungai Luk Ulo

Senin, 25 September 2023 | 07:35 WIB
header img
Seorang pria dengan inisial MN (42) warga Desa Jerukagung di Kecamatan Klirong, Kebumen ditemukan meninggal dunia di Sungai Luk Ulo. (Foto: Polres Kebumen)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Seorang pria dengan inisial MN (42) warga Desa Jerukagung di Kecamatan Klirong, Kebumen ditemukan meninggal dunia di Sungai Luk Ulo. Tepatnya di Desa Ranterejo, Kecamatan Klirong.

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengatakan korban ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 16.35 WIB oleh Tim Basarnas Kebumen pada hari Minggu (24/9/2023)

"Korban berhasil ditemukan sore tadi, dan jenazahnya telah diserahkan kepada keluarganya," ujar AKP Heru.

Sementara Kapolsek Klirong, AKP Sugiyanto, menjelaskan bahwa korban awalnya terlihat sedang berjalan menuju sungai oleh orangtuanya sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat kejadian, orangtua korban, yang memiliki inisial PM (70 tahun), mengikuti korban menuju sungai. Beberapa saat kemudian, korban memutuskan untuk berenang di sungai yang airnya terlihat tenang, mengenakan baju biru dan celana pendek hitam.

"Orangtuanya berteriak meminta agar korban tidak masuk ke dalam air. Namun, meskipun demikian, korban tetap melompat ke dalam air. Awalnya dia masih bisa berenang, tetapi tidak lama kemudian dia tenggelam," jelas AKP Sugiyanto.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut