get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Jadwal dan Rute KA Gumarang Terbaru Lengkap dengan Harga Tiket Kereta Api

Senin, 25 September 2023 | 21:12 WIB
header img
Jadwal dan Rute KA Gumarang Terbaru Lengkap dengan Harga Tiket Kereta Api. Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kereta api (KA) Gumarang adalah salah satu layanan kereta api yang populer di Indonesia. KA Gumarang dengan rute Jakarta-Surabaya memberikan layanan transportasi yang nyaman dan efisien bagi penumpang.

KA Gumarang memiliki rute Jakarta-Surabaya ini juga menghubungkan dengan kota-kota penting di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Rute utama KA Gumarang adalah Stasiun Jakarta Kota-Stasiun Semarang Tawang-Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Kereta Api ini juga terdiri dari kelas eksekutif dan kelas Bisnis. Di mana harga tiap kelas yang ditawarkan PT KAI juga berbeda.

Kereta Api Gumarang hanya memiliki satu kali perjalanan dalam sehari yakni pada pukul 20.45 WIB dari stasiun Pasar Senen dan pukul 16.05 WIB dari stasiun Surabaya Pasar Turi. Calon penumpang dapat memesan tiket KA Gumarang melalui aplikasi KAI Access. 

Berikut ulasan jadwal dan rute KA Gumarang terbaru seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari website resmi KAI, Senin (25/9/2023).

Jadwal dan Rute KA Gumarang Terbaru

1. Rute KA Gumarang

KA Gumarang memiliki rute yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota penting di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Rute utama KA Gumarang adalah sebagai berikut:

Pasar Senen-Bekasi-Jatibarang-Cirebon -Tegal-Pemalang-Pekalongan-Semarang Tawang-Ngrombo-Cepu-Bojonegoro-Babat-Lamongan-Surabaya Pasar Turi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut