get app
inews
Aa Read Next : UMP Jadi Kampus Pilihan Mahasiswa Asing Penerima Beasiswa KNB

Daftar Pemenang Olimpiade Siswa Berprestasi Nasional Diumumkan, Cek OSBN 2023 di Sini

Selasa, 26 September 2023 | 10:27 WIB
header img
Pengumuman pemenang Olimpiade Siswa Berprestasi Nasional (OSBN) 2023, yang diselenggarakan oleh Lembaga Prestige telah dilaksanakan pada Minggu (17/9) lalu. Foto: Dok Lembaga Prestige

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Pengumuman pemenang Olimpiade Siswa Berprestasi Nasional (OSBN) 2023, yang diselenggarakan oleh Lembaga Prestige telah dilaksanakan pada Minggu (17/9) secara online melalui website cbt.pusatprestasi.id. Kompetisi OSBN 2023 ini digelar untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P mengatakan, hasil dari kompetisi OSBN 2O23 ini telah diumumkan pada Selasa (19/9) pukul 13.00 WIB. Hasil pengumuman dapat dilihat pada akun cbt masing-masing peserta, caranya login ke website cbt.pusatprestasi.id lalu klik Menu “Riwayat” Kemudian klik icon pengeras suara pada bidang OSBN 2023. 

"File pengumuman juga bisa diunduh di bit.ly/HASILOSBN2023 ," kata Rizki dalam keterangannya, Selasa (26/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rizki juga mengucapkan selamat untuk para peserta yang menjadi pemenang pada kompetisi OSBN 2023 ini. 

"Lembaga Prestige dan seluruh panitia Olimpiade Siswa Berprestasi Nasional (OSBN 2023) mengucapkan selamat kepada para pemenang di kompetisi OSBN 2023 atas pencapaian yang luar biasa. Jangan patah semangat untuk yang belum menjadi pemenang di kompetisi OSBN 2023 ini. Masih ada jalur prestasi di kompetisi Lembaga Prestige selanjutnya yang sudah menanti. Jadi tetap belajar dan semangat selalu untuk para pelajar Indonesia," ungkapnya.

Kompetisi OSBN 2023 yang dilakukan oleh Lembaga Prestige telah memberikan pengalaman bagi para pelajar Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Hakim Fadly Hikmatullah, siswa SMP Negeri 8 Yogyakarta yang mengatakan jika kompetisi yang diadakan Lembaga Prestige sangat menarik.

"Kompetisinya sangat asyik sekali, bisa melatih siswa Indonesia dalam mengerjakan soal-soal olimpiade dan pastinya sangat mendidik. Soalnya pun standar soal olimpiade yang menantang. Apalagi ada giveawaynya, yang pasti akan membuat para siswa sangat antusias. Terima kasih lembaga prestige," ujarnya.

Sementara menurut salah satu peserta lain, yakni Bryan Christopher Kurniadi, dari SMAS Kanisius Jakarta mengapa jika kompetisi OSBN ini dapat melatih siswa di Indonesia dari berbagai bidang.

"Kompetisi OSBN menurut saya adalah salah satu ajang kompetisi yang turut melatih kompetensi dari siswa di Indonesia dalam berbagai bidang. Berkat penyelenggaraan OSBN 2023, saya dapat mengukur kemampuan saya, terutama dalam aspek akademik. Terimakasih atas kesempatannya Prestige," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut