get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Jadwal KA Purwojaya Terbaru, Gambir-Cilacap Kelas Eksekutif Mulai Rp300 Ribuan

Sabtu, 30 September 2023 | 19:21 WIB
header img
Ilustrasi perjalanan Kereta Api. Foto : iNewsPurwokerto/Arbi Anugrah

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Jadwal KA Purwojaya terbaru Gambir-Cilacap banyak dicari sebagian orang. Apalagi, Kereta Api Purwojaya kelas eksekutif ini dijual dengan harga tiket yang terjangkau.

Bagi calon penumpang yang akan memulai perjalanannya menuju Cilacap, Jawa Tengah dapat melihat jadwal KA Purwojaya terbaru Gambir-Cilacap. Kereta api yang melintasi Stasiun Purwokerto ini memiliki harga yang berbeda-beda.

Berikut jadwal Kereta Api Purwojaya terbaru Gambir-Cilacap seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari aplikasi Access by KAI, Sabtu (30/9/2023).

Jadwal KA Purwojaya Terbaru Gambir-Cilacap

KA Purwojaya

Sesuai jadwal KA Purwojaya terbaru akan berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 21.10 WIB. KA Purwojaya akan tiba di Stasiun Purwokerto pada pukul 01.34 WIB, kemudian tiba di Stasiun Cilacap pukul 03.15 WIB.

Perjalanan Kereta Api Gambir-Cilacap dengan KA Purwojaya menempuh waktu sekitar 6 jam 5 menit. Tersedia untuk kelas Eksekutif dengan harga tiket Kereta Api Purwojaya mulai dari Rp300.000 sampai dengan Rp375.000.

Demikian jadwal KA Purwojaya terbaru Gambir-Cilacap lengkap dengan harga tiket Kereta Api untuk diketahui para calon penumpang yang akan menuju Cilacap. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut