get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Jadwal Kereta Api Serayu, Purwokerto-Pasar Senen

Selasa, 03 Oktober 2023 | 19:51 WIB
header img
Kereta Api melintasi Sungai Serayu. Foto: Dok Humas KAI Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Kereta Api Serayu banyak diburu para calon penumpang Kereta Api tujuan Purwokerto-Pasar Senen. Kereta Api Serayu merupakan Kereta Api kelas ekonomi lintas Selatan Jawa via Kiaracondong–Kroya yang sangat populer dan menjadi pilihan dalam setiap perjalanan Purwokerto-Pasar Senen PP.

Mulai beroperasi pada tahun 1990, nama Kereta Api Serayu sendiri diambil dari nama salah satu sungai terbesar di Jawa Tengah yang membelah Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Purbalingga, bernama Sungai Serayu.

Perjalanan menggunakan Kereta Api Serayu memiliki kesan tersendiri. Sebab, selain murah, Kereta Api ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah ketika melintasi wilayah Selatan Jawa.

Untuk mengetahui jadwal Kereta Api Serayu Purwokerto-Pasar Senen yang melayani rute perjalanan melalui lintas Selatan Jawa via Kiaracondong PP. Berikut jadwal Kereta Api Serayu dari stasiun Purwokerto menuju Stasiun Pasar Senen seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari aplikasi Access by KAI, Selasa (3/10/2023).

Jadwal Kereta Api Serayu

Kereta Api Serayu Purwokerto-Pasar Senen

Sesuai jadwal Kereta Api Serayu akan berangkat dari Stasiun Purwokerto pada pukul 06.30 WIB. KA Serayu akan tiba di Stasiun Jatinegara pada pukul 16.24 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pada pukul 16.36 WIB. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut