get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Seorang Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sungai Lukulo

Senin, 06 November 2023 | 10:40 WIB
header img
Seorang pemuda IM (32) yang merupakan penduduk Desa Kuwayuhan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Lukulo. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Seorang pemuda IM (32) yang merupakan penduduk Desa Kuwayuhan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Lukulo. Tepatnya di Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong, Kebumen.

Penemuan korban terjadi pada Senin (6/11/2023) sekitar pukul 01.00 WIB, ketika keluarganya sedang melakukan pencarian. 

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin, melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengatakan bahwa korban pamit kepada keluarganya bahwa ia akan mencari rumput dan memancing ikan di sekitar aliran Sungai Lukulo.

"Korban berpamitan meninggalkan rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, ketika pukul 21.00 WIB tiba dan korban belum juga kembali, keluarganya mulai mencari," jelas AKP Heru.

Dalam upaya pencarian, keluarga menemukan sepeda motor bebek korban, joran pancing, dan sepasang sepatu boot milik korban di sekitar bantaran sungai sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian, pencarian diteruskan di aliran sungai yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya barang-barang tersebut, dan di sanalah korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Polsek Pejagoan menyatakan bahwa dugaan kuat korban terpeleset dan masuk ke dalam sungai. 

Keluarga korban juga memberikan informasi bahwa korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam dalam aliran Sungai Lukulo.

Saat ini, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut