get app
inews
Aa Read Next : Jadwal KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto-Bandung Berubah, Tiket Promo Hanya Rp95 Ribu

Hari Pahlawan, Daop 5 Purwokerto Ajak Pensiunan KAI Sapa Pelangggan KA

Jum'at, 10 November 2023 | 16:01 WIB
header img
Hari Pahlawan, Daop 5 Purwokerto Ajak Pensiunan KAI Sapa Pelangggan KA. Foto: Dok Humas KAI Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - PT Kereta Api Indonsia (Persero) Daop 5 Purwokerto menghadirkan suasana berbeda di Stasiun Purwokerto pada Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023). Mengusung tema 'Semangat Pahlawan, Semangat Pelayanan', KAI Daop 5 Purwokerto ajak pensiunan KAI sapa pelanggan KA.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih dalam keterangannya, menyampaikan jika peranan para pahlawan dan generasi terdahulu sangat berarti dalam perjuangan untuk kemerdekaan. Termasuk pada saat mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Oleh karena itu sudah semestinya bangsa Indonesia harus tetap menjaga sejarah dan jangan dilupakan. Demikian pula halnya dalam transformasi perkembangan kemajuan PT Kereta Api Indonesia (Persero), saat ini tidak terlepas dari jasa para insan KAI pendahulu yang telah purna tugas.

“Mereka dapat dikatakan sebagai para pejuang pelayanan dan bagian dari sejarah perusahaan hingga kini KAI ada pada era kemajuan seperti sekarang ini,” kata Feni. 

Untuk itu, dalam moment Hari Pahlawan tahun 2023 ini, Daop 5 Purwokerto mengajak para pekerja purna tugas KAI yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Pensiunan Karyawan Kereta Api (PERPENKA) DPD 5 Purwokerto untuk dapat bernostalgia merasakan kembali vibes lingkungan kerjanya dalam menyapa dan melayani pengguna jasa KA yang dikemas dengan 'Semangat Pahlawan, Semangat Pelayanan'. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut