get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Aura Kasih Pakai Baju Pink Ketat Cari Papa Baru

Jum'at, 28 Januari 2022 | 21:30 WIB
header img
Penampilan Aura Kasih cari papa baru curi perhatian (Foto : Instagram/@aurakasih)

JAKARTA, iNews.id - Aura Kasih tampil modis dengan gayanya yang langsung mencuri perhatian netizen. Terbaru, Aura Kasih yang lekat dengan imej seksi posting foto di akun Instagramnya.

"Papa baru mana papa baru ?," tulis Aura Kasih yang kini berstatus single parent alias Janda, dalam caption unggahan fotonya di akun Instagram @aurakasih, Jumat (28/1/2022).

Berpose salam dua jari, Aura Kasih tampak sedang menemani putrinya jalan-jalan sembari bergurau mencari papa baru. Aura Kasih tampil sporty dalam balutan sport top sleeveless atau kaus tanpa lengan dipadukan dengan legging sporty hitam.

Kaus tanpa lengan warna pink Aura Kasih tersebut tampak ketat membentuk lekuk tubuh. Alhasil body goals artis cantik berusia 34 tahun terpampang nyata.

Gaya Aura Kasih makin kece dengan memakai topi warna putih. Sayangnya karena berpose menunduk, topi jadi menutupi wajah cantiknya yang kerap membuat netizen terpesona.

Aura Kasih melengkapi gayanya dengan memakai sneakers warna putih yang bikin penampilannya sporty nan stylish. Unggahan foto Aura Kasih inipun langsung banjir komentar dari netizen.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut