get app
inews
Aa Read Next : Kenaikan Yesus Kristus, Polres Purbalingga Amankan Ibadah di Sejumlah Gereja

Dugaan Korupsi Rp11 Miliar Pembangunan Jembatan Kaligintung Purbalingga, 3 Orang Jadi Tersangka

Rabu, 15 November 2023 | 19:00 WIB
header img
Penyidik dari Subdirektorat III/Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan Jembatan Kaligintung, Purbalingga. Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id -  Kasus dugaan korupsi pembangunan Jembatan Kaligintung, yang terletak di Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah terus didalami Polda Jawa Tengah.

Penyidik dari Subdirektorat III/Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka.

Pembangunan jembatan tersebut dikorupsi sehingga tidak sesuai dengan spesifikasi, membuatnya menjadi berbahaya bagi kendaraan dengan tonase berat.

"Direktur Reskrimsus Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Dwi Subagio, menyatakan bahwa pembangunan jembatan itu tidak sesuai dengan kualitas yang seharusnya," ungkapnya di Markas Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah pada Rabu (15/11/2023).

Dwi Subagio belum memberikan rincian mengenai identitas tersangka, namun di antaranya termasuk individu dengan inisial S dan D. S diketahui sebagai swasta atau kontraktor yang bertanggung jawab atas pembangunan jembatan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut