get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Resmi, Sekda Awaluddin Muuri dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Cilacap

Senin, 20 November 2023 | 10:51 WIB
header img
Resmi, Sekretaris Daerah (Sekda) Cilacap Awaluddin Muuri dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Cilacap. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id – Resmi, Sekretaris Daerah (Sekda) Cilacap Awaluddin Muuri dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Cilacap. Pelantikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kantor Gubernuran Jawa Tengah di Semarang pada Senin (20/11/2023).

Pelantikan ini menjadi momentum bagi Awaluddin dalam melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya diemban oleh Yunita Dyah Suminar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Pj. Bupati Cilacap selama setahun, hingga tanggal 19 November 2023. 

Meskipun demikian, Awaluddin tetap menjabat sebagai Pimpinan Tinggi Pratama selama mengepalai posisi Penjabat Bupati.

Dalam arahannya, Pj Gubernur Nana menyatakan bahwa tantangan dan peluang di masa depan memerlukan pemimpin yang inovatif, kuat, dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Oleh karena itu, dia mengajak pejabat yang dilantik untuk memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah. Nana juga menekankan pentingnya integritas sebagai fondasi utama dalam membangun kepercayaan masyarakat, menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut