get app
inews
Aa Read Next : Drama di Masa Injury Time, Manchester United Gagal Menang Lawan Brentford 

Penampakan Jersey Baru Manchester United yang Super Klasik

Jum'at, 16 Juli 2021 | 09:20 WIB
header img
Manchester United (MU) memamerkan jersey baru untuk musim 2021/20221. Kostum tempur Marcus Rashford dan kawan-kawan mengusung nuansa klasik. (Foto: MU)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) memamerkan jersey baru untuk musim 2021/20221. Kostum tempur Marcus Rashford dan kawan-kawan mengusung nuansa klasik. Jersey baru The Red Devils itu masih disponsori oleh perusahaan apparel asal Jerman, Adidas. Terdapat beberapa filosofi dan perubahan di jersey kandang baru Setan Merah yang mengadaptasi tampilan klasik tersebut.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis, (15/7/2021) peluncuran jersey kandang baru MU mengambil inspirasi dari kesuksesan klub di tahun 1960-an. Pada era itu Setan Merah diperkuat oleh legenda terbaik mereka seperti George Best, Sir Bobby Charlton dan Denis Law.

Tidak cuma membawa nuansa klasik, jersey kandang itu masih mempertahankan warna dari ciri khas MU yaitu warna merah dengan tiga garis putih yang terletak di bagian bahu. Selain jadi ciri khas Adidas, namun ketiga garis tersebut mewakili filosofi  kekuatan, semangat, dan ketahanan.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Manchester United seragam kandang itu menampilkan detail yang menonjolkan nilai-nilai klub yaitu pemuda, keberanian, dan kesuksean di bagian kerah leher jersey. Hiasan warna emas di bagian baju, celana dan kaus kaki menggambarkan kesuksesan yang telah dicapai Manchester United selama bertahun-tahun. 

Sebagai tambahan, jersey ini akan didukung dengan celana putih dan motif kaus kaki berwarna biru tua dengan detail 3 garis merah di bagian atas dan lambang MU di bagian tengah.

Para penggemar Manchester United tidak perlu menunggu lama untuk melihat penampakan jersey kandang tim kesayangan mereka, pasalnya jersey tersebut sudah dijual resmi mulai hari ini di laman resmi Setan Merah.
 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut