get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Konsolidasi, Bolone Mase Bagikan Ratusan Sembako di Pekuncen

Minggu, 10 Desember 2023 | 20:41 WIB
header img
Bolone Mase, organ pendukung Prabowo-Gibran melakukan konsolidasi dan pembagian sembako. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Bolone Mase, organ pendukung Prabowo-Gibran terus bergerak di akar rumput. Gerakan itu diawali dengan konsolidasi Bolone Mase kemudian membagi-bagikan sembako.

Pada Minggu (10/12/2023) dilaksanakan konsolidasi Bolone Mase di Kecamatan Pekuncen, Banyumas. Di kecamatan setempat, ada 128 relawan yang terdiri dari koordinator desa (Kordes), koordinator RW dan RT.

“Tujuan dari konsolidasi Bolone Mase adalah membuat langkah bersama agar semakin solid dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Konsolidasi relawan di Pekuncen dihadiri oleh 128 relawan,”kata Koorodinator Kecamatan (Korcam) Pekuncen Rinto. 

Menurutnya, konsolidasi yang dilakukan oleh Kordes, Koordinator RW dan RT adalah bertujuan untuk mensolidkan seluruh relawan, mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran dan menugaskan relawan  terus bergerak mencari dukungan.

“Dalam acara konsolidasi dibagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kaos, kalender, stiker, baliho dan spanduk bergambar capres cawapres Prabowo-Gibran,”ujarnya.

Selain APK, lanjutnya, konsolidasi juga sekaligus membagikan paket sembako sebanyak 128 paket kepada para relawan. “Pembagian sembako kepada relawan merupakan bentuk kepedulian terhadap para relawan untuk terus bergerak ke akar rumput,”kata dia.

Sementara Koordinator Kabupaten Banyumas Supriyanto menegaskan pihaknya telah membentuk struktur relawan hingga sampai ke tingkat RT. “Tujuannya untuk mengukur kinerja relawan. Selain itu, setelah pembentukan sampai tingkat RT, kami bakal memetakan wilayah yang menjadi prioritas pergerakan kami,”tandasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut