get app
inews
Aa Read Next : Mulai 1 Mei Proses Boarding KA di Area Skybridge dan Pintu Barat Stasiun, Ini Infonya

Wah, Ada Makanan Gratis Saat Festival Jajanan Pasar di Stasiun Purwokerto

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:40 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto menyelenggarakan program Festival Jajanan Pasar. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Untuk menambah sukacita dan semarak masa Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) yang dimulai dari tanggal 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto menyelenggarakan program Festival Jajanan Pasar (Japas).

Siapa yang bisa mendapatkan makanan gratis? Makanan tersebut diperuntukkan bagi pengunjung maupun penumpang Kereta Api di Pintu Barat Stasiun Purwokerto. 

VP Daop 5 Purwokerto Dominicus Agung Wawan Purnawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai peningkatan layanan sekaligus loyalty program bagi para pelanggan KA khususnya yang melakukan perjalanan selama masa Angkutan Nataru 2023/2024. Sebanyak 100 porsi makanan akan dibagikan secara gratis setiap hari selama periode Angkutan Nataru di Pintu Barat Stasiun Purwokerto.

“Festival Jajanan Pasar sekaligus pemberian makanan gratis bagi pengunjung dan penumpang Kereta Api ini selain untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang KA juga sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah loyal menggunakan moda transportasi KA,”jelasnya.

Selain mendapatkan makanan gratis, pengunjung dan penumpang  KA juga akan dimanjakan lidahnya untuk mencicipi aneka ragam makanan dan minuman dari para pelaku usaha binaan KAI Daop 5 Purwokerto, menikmati live music, dan mengabadikan moment indah di area photo booth. Festival Jajanan Pasar ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB selama masa Angkutan Nataru 2023/2024.

Jadi nikmati keseruan momen Angkutan Nataru kali ini, naik kereta api untuk merayakan libur akhir tahun Nataru, dan dapatkan layanan dan kejutan menarik dari KAI. 

Daop 5 Purwokerto senantiasa berkomitmen untuk menyediakan jasa layanan transportasi yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan untuk mewujudkan “Transportasi Aman, Liburan Nyaman”.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut