get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas, Yuk Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Alun-alun Purwokerto

Relawan AMIN Siap Gelar Nobar 5 Putaran Debat Capres Cawapres

Sabtu, 23 Desember 2023 | 07:32 WIB
header img
Ratusan relawan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) berkumpul di sekretariat bersama AMIN di Jalan MT Haryono, kompleks Pasarwage Purwokerto, Jumat (22/13) malam. Foto: Dok relawan AMIN

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Ratusan relawan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) berkumpul di sekretariat bersama AMIN di Jalan MT Haryono, kompleks Pasarwage Purwokerto, Jumat (22/13) malam. Mereka datang dengan antusias untuk menonton bareng (nobar) debat kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024.

Debat semalam menjadi menarik karena giliran cawapres dari setiap calon. Terlebih, tema debat kali ini meliputi ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBD/APBN, infrastruktur dan perkotaan.

"Ini nobar kedua dan kami rencanakan 5 putaran debat, dari awal hingga akhir sesi maka dengan ini kami undang masyarakat luas untuk hadir meramaikan sekber ini". Ujar Abdul Jahir selaku divisi 3 Timda yang menangani relawan dan massa di sela nobar dalam keterangannya, Sabtu (23/12/2023).

Sementara itu menurut Darsilem salah satu relawan AMIN, mengatakan bahwa tahapan debat ini menjadi penting karena masyarakat bisa mengetahui lebih rinci gagasan paslon untuk Indonesia ke depan.

Hadir pula bersama relawan AMIN beberapa caleg dari partai pengusung yakni PKS, Nasdem dan PKB.

"Debat capres dan cawapres ini akan menjadi satu bahan utama pertimbangan dan alasan masyarakat untuk menentukan pilihan di Pilpres Februari mendatang", kata Bhayu Subrata caleg provinsi dari PKS diantara peserta nobar.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut