get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Gandeng 6 Hotel Berbintang Purwokerto, BLUD Pariwisata Genjot Kunjungan Nataru ke Baturraden

Sabtu, 23 Desember 2023 | 14:15 WIB
header img
Gandeng 6 Hotel Berbintang Purwokerto, BLUD Pariwisata Genjot Kunjungan Nataru ke Baturraden. Foto: Dok BLUD UPT Lokawisata Baturraden

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) UPT Lokawisata Baturraden menyambut para pemudik dan wisatawan yang datang ke Purwokerto di libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng kerjasama dengan sejumlah hotel dan perbankan untuk saling promo.

"Terbaru, kami kerja sama dengan hotel dan Bank Jateng untuk bikin video salprom," kata Topan Pramukti dari Bagian Pemasaran BLUD UPT Lokawisata Baturraden, dalam keterangannya, Sabtu (23/12/2023).

Ia menjelaskan, video promo ini akan diputar di layar-layar yang ada di setiap kamar hotel yang bekerjasama dengan BLUD Pariwisata. Video tersebut berisi informasi visual soft selling terkait objek-objek pariwisata yang dikelola BLUD. Antara lain, Taman Mas Kemambang, Menara Pandang Teratai, Madhang Maning Park, Taman Botani Baturraden, dan Lokawisata Baturraden.

"Jadi dalam video-video tersebut ada objek kita, aktivitas apa yang bisa dilakukan di objek tersebut, sampai informasi visual tentang hotel yang bekerjasama dengan kita," ujar dia.

Ia merinci, sejauh ini ada 6 hotel berbintang yang bekerjasama denga BLUD Pariwisata. Sebut saja, Meotel by Dafam, Elsotel, Java Heritage, Surya Yudha, Luminor, dan Grand Karlita Purwokerto.

Diharapkan, video ini akan menjadi sambutan visual bagi para tamu yang akan memenuhi hotel-hotel tersebut.

 

 

 

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut